SERAGAM MUSLIMAH UNTUK DEWI

Assalamualaikum wr.wb. 

Salam sejahtera untuk kita semua. di bulan suci Ramadhan ini, pertama-tama, SM3T Long Pahangai ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. 

Fokus tulisan hari ini ialah salah satu masalah pendidikan yang ada di sekolah-sekolah Long Pahangai, yaitu masalah seragam muslimah. Anak-anak muslimah di sekolah-sekolah yang ada di Long Pahangai belum memiliki seragam untuk ke sekolah sehingga apa yang mereka pakai nampak berwarna warni tidak serasi, utamanya jilbab harian yang serasi dengan seragam putih abu-abu, batik, olahraga, dan pramuka. Hambatan untuk memperoleh seragam tersebut ialah karena tidak adanya toko yang menjual pakaian seragam muslimah di daerah ini. Jika ingin membelinya, maka harus ke Kabupaten dengan ongkos transportasi Rp1.400.00. Belum lagi jika stoknya tidak ada, maka harus menuggu stok dari Samarinda.

Olehnya itu, pada bulan puasa ini teman-teman dari Long Pahangai berinisiatif untuk memberikan bantuan seragam kepada anak-anak ini. Insya Allah akan terealisasi dalam waktu dekat ini.

0 Response to "SERAGAM MUSLIMAH UNTUK DEWI"

Post a Comment